in

Simak 15 Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KUR Bank BRI Syariah Tanpa Riba. Lihat Rincian Tabel Disini

Pinjaman KUR Bank BRI Syariah Tanpa Riba
Pinjaman KUR Bank BRI Syariah Tanpa Riba

Pinjaman KUR Bank BRI Syariah Tanpa Riba

VOICE – 16 Syarat dan Cara Pengajuan KUR Bank BRI Syariah Pinjaman Tanpa Riba. Lihat Tabel Angsuran Bulanan Di Sini. Serupa dengan BRI dan bank lain, Bank BRI Syariah juga menawarkan pinjaman KUR dari pemerintah.

Namun bedanya jika Bank BRI syariah meminjam dengan menggunakan mudharabah atau akad jual beli. Artinya pembiayaan atau pinjaman yang diberikan adalah untuk investasi, konsumsi dan modal kerja.

Akad KUR Mudharabah BRI Syariah adalah akad jual beli antara Bank dengan nasabahnya yang artinya Bank akan membeli barang untuk kemudian diberikan kepada nasabah.

Nanti pelanggan akan mencicilnya setiap bulan. Keunggulan akad adalah nasabah akan membayar angsuran setiap bulan sesuai kesepakatan awal tanpa ada tambahan penjualan atau yang disebut bunga.

Bank BRI Syariah juga memberikan pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) melalui 4 jenis KUR dengan syarat pinjaman yang berbeda. Keempat jenis KUR tersebut adalah KUR Mikro iB, Mikro 25 iB, Mikro 75 iB, dan KUR Mikro 200 iB.

Jika dibandingkan dengan pinjaman KUR BRI biasa atau pinjaman KUR Bank lainnya, maka KUR BRI Syariah tentu lebih unggul. Jika dilihat dari sisi administrasi, Bank BRI Syariah memberikan kemudahan dalam hal persyaratan dan proses pengajuan yang cepat. KUR Bank BRI Syariah

Itulah sekilas penjelasan tentang Bank BRI Syariah. Semoga penjelasan diatas dapat dipahami dan memberikan gambaran tentang Bank BRI Syariah dan perbedaannya dengan BRI biasa.

Sekarang mari kita bahas empat KUR yang ditawarkan BRI Syariah. Simak penjelasannya di bawah ini. KUR Bank BRI Syariah

Jenis-jenis KUR BRI Syariah

1.KUR Mikro iB

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

LINK DAFTAR BLT UMKM 2021 BPUM Tahap 3 Klik E-Form dan Dapatkan Rp 2,4Jt

BANTUAN Senilai Rp 20 Triliun Cair Tahun 2021 – Cek Syarat dan Cara Terbaru Bantuan Ini Subsidi Tunai dari Jokowi