in

Daftar Biodata Lengkap Pemain Perempuan Pilihan RCTI

Biodata Lengkap Pemain Perempuan Pilihan
Biodata Lengkap Pemain Perempuan Pilihan

TERBARU! Biodata Lengkap Pemain Perempuan Pilihan RCTI

VOICE – Dalam sinetron RCTI kali ini Admin akan mengulas artis-artis yang bermain di sinetron Pilihan Wanita, Penasaran dengan biodata dan nama asli mereka?

Yuk, langsung bisa baca Daftar Biodata Lengkap Pemain Perempuan Pilihan

Profil & Biodata Lengkap Pemain Perempuan Pilihan
RCTI menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul “Perempuan Pilihan”. Sinetron ini tayang mulai Kamis 10 September 2020.

Bercerita tentang seorang wanita yang memiliki seorang suami. Tapi suaminya mengkhianatinya dan menikahi wanita lain tanpa sepengetahuannya.

Hingga akhirnya pertemuan tak disengaja tersebut justru membuat wanita tersebut mengetahui bahwa suaminya selingkuh dan menelantarkannya.

Sinetron drama ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Lucky Perdana, Rifky Balweel, Eriska Rein, Ratu Gendis, Ayu Dyah Pasha, dan lainnya.

Naysilla Mirdad sebagai Maya

Daftar Biodata Lengkap Pemain Perempuan Pilihan RCTI
Daftar Biodata Lengkap Pemain Perempuan Pilihan RCTI

Naysilla Mirdad adalah aktor Indonesia yang lahir pada tahun 1988, usia 32 tahun. Namanya memang tak asing, terakhir ia membintangi sinetron Orang Ketiga sebagai Afifah.

Naysila memulai debutnya di industri hiburan saat remaja. Sinetron pertamanya berjudul “Pendants”. Putri pasangan selebriti Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini kerap bermain dalam sinetron populer.

Selain Third Person dan Lionton, beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain My Wife for My Father, Romeo & Juminten, dan We Are Married.

Sinetron Terbaru Wanita Terpilih RCTI ini comeback-nya di layar televisi. Perannya adalah karakter utama Maya, istri Faris. Kehidupan keluarga mereka terlihat bahagia dengan restu seorang putri.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

TERBARU! Cara Aktivasi Promo Telkomsel 10GB Rp 2.700 dan 20GB Rp 11 Ribu, Paket Internet Murah 30GB Rp 5 Ribu

Among Us 2020 Viral! Game “Perusak Pertemanan” Begini Cara dan Aturan Main